Ikuti Kompetisi Indonesia Social Travel Star Dari AsiaRooms!

AsiaRooms.com, salah satu pionir portal agen akomodasi online, saat ini sedang mengadakan sebuah kompetisi bertajuk Indonesia Social Travel Star. Kompetisi ini bertujuan mencari sepasang bintang wisata baru yang beruntung dan akan mendapatkan kesempatan wisata gratis dan menginap di hotel-hotel bintang empat dan lima yang berlokasi di tiga negara, yakni Indonesia, Malaysia dan Singapura.

Kompetisi Social Travel Star sebelumnya sudah pernah dilakukan di Singapura dan kini AsiaRooms.com mengadakan kompetisi yang sama di Indonesia. “Setelah sukses dengan program perdana di Singapura, kami bersemangat membawa program ini ke Indonesia. Kami yakin akan banyak respon positif yang akan kami terima dan acara ini bisa menjadi hit di Indonesia,” ujar Clarence Lin selaku Brand Development Lead dari AsiaRooms.com.

Cara mengikuti kompetisi ini cukup mudah, pasangan peserta (teman, suami/istri, kakak/adik, saudara, dll) cukup mengunggah sebuah video yang berisi review kamar mereka sendiri dengan durasi maksimal tiga menit. Dalam video yang diunggah, calon peserta harus mampu menampilkan passion mereka dalam hal traveling dan bisa menyampaikan detil informasi mengenai liburan yang sedang dilakukan dan kamar hotel yang ditempati dengan cara yang fun dan mengesankan. Sesuai dengan judul kompetisi ini, maka calon peserta diharapkan tampil percaya diri dan mampu menjadi diri sendiri di depan kamera saat menggambarkan pengalaman traveling yang sedang mereka lakukan.

AsiaRooms.com bermitra dengan Telios TV untuk menjalankan program ini di Indonesia. Nantinya, semua video pemenang kompetisi akan ditampilkan di saluran YouTube AsiaRooms.com dan Telios TV. Video yang dibuat akan menampilkan kegiatan perjalanan mereka, pengalaman-pengalaman menarik yang dialami dan tentunya ulasan tempat menginap yang bisa membantu wisatawan dalam memutuskan tempat terbaik untuk mereka menginap.

Pendaftaran kompetisi dibuka selama tiga minggu, dimulai sejak 2 November 2012. AsiaRooms.com akan memilih 10 pasang kontestan terbaik dan mengundang 10 finalis untuk maju ke babak grand final dan menjalani karantina. Pemenang kompetisi akan diumumkan 11 Desember 2012 mendatang.

Info lebih lanjut:
Pendaftaran video: 2 – 25 November 2012
Syarat: peserta menetap di Indonesia, minimal berusia 18 tahun, memiliki paspor valid minimal 6 bulan.
Rincian kompetisi dan pendaftaran dapat dilihat di http://telios.tv/asiarooms

Contoh video dari pemenang Kompetisi Social Travel Star Singapura:

Nah, mudah kan? Ayo cepat buat video kamu dan jadilah the next Indonesian Social Travel Star!

Follow us on Twitter & like us on Facebook.

Advertisements

One thought on “Ikuti Kompetisi Indonesia Social Travel Star Dari AsiaRooms!

  1. hyaa, ini yang kemaren diundang sama telios.tv tapi ga bisa dateng -_- , lokasi event di jakarta sementara yang di undang di bali. nyoba ikut deh nanti. sapa tau menang :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s